Senin, 22 April 2019 |
Ekonomi

Kadis PU, Ridwan: Melalui 'Smart Park' Ciptakan kota Lebih Rapi dan Lebih Nyaman

Senin, 11 Februari 2019 17:06:35 wib

JAMBIDAILY MUAROJAMBI - Untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Muaro Jambi hingga tahun 2021 mendatang. Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPerkim) Kabupaten Muaro Jambi, akan memajukan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Muaro Jambi dengan lebih efektif dari pada tahun-tahun sebelumnya.

Ridwan Kepala Dinas PUPerkim saat ditanya kesiapan dirinya membantu Bupati Muaro Jambi, Hj. Masna Busroh SE, membangun Kabupaten Muaro Jambi Tuntas 2021 mendatang dia menyatakan siap mengemban tugas yang telah dipercayai oleh Bupati kepada dirinya.

"Sebagai bawahan saya siap mendukung program Bupati, Hj. Masna Busroh SE dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno menciptakan Visi dan Misi, Muaro Jambi Tuntas itu agar terwujud sesuai dengan janji bupati kepada Masyarakat Muaro Jambi umumnya sebelum dia dilantik menjadi bupati lalu. Saya sebagai salah satu ASN yang dipercayai oleh Ibu bupati sangat siap menjalani tugas sesuai tupoksi saya sebagai Kepala Dinas. Melalui Program Smart Park mewujudkan tatanan kota lebih rapi dan lebih nyaman," Terang Ridwan.

"Saya tidak bekerja sendiri disini, tentu ada bawahan seperti Kabid, Kasi, dan staf yang juga turut membantu menyelesaikan pekerjaan saya, apalagi hal ini harus berjalan sesuai dengan Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati Muaro Jambi sebagai acuan dalam pekerjaan kami, agar tidak terjadi kesalahan dan lain sebagainya," Tutup Ridwan. 


(Rd Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top