Minggu, 17 Desember 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Kalahkan Old Stars PSPD, Ini Kata Pelatih Old Stars Tanjab Barat

Rabu, 06 Desember 2017 03:19:04 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Tim Old Stars Tanjab Barat berhasil memenangkan pertandingan atas tim Old Stars Persatuan Sepak Bola Pangkal Duri (PSPD)Kabupaten Tanjab Timur dengan skor 3 -1, dalam laga eksibisi di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Tanjab Barat, Selasa (5/12/2017) sore.

Tim Old Stars PSPD mampu mengimbangi permainan Old Stars Tanjab Barat yang dihuni mantan-mantan pemain Persitaj yang pernah bersinar di zamannya.
  
Pertandingan berjalan sengit, silih berganti kedua tim melakukan serangan. Bahkan, beberapa kali Tim Old Stars PSPD mengancam gawang Old Stars Tanjab Barat yang dikawal Yosef yang juga pelatih kiper Boca Yunior Tanjab Barat.

Salah satunya melalui kerjasama antara Saihu dan Samsudi. Namun sayang peluang emas tak mampu dimanfaatkan dengan baik, sehingga Yosef mampu mengamankan gawangnya.

Manajer yang merangkap pemain Old Stars PSPD, Saheral Layali saat diwawancarai Jambidaily mengatakan, kekalahan pada kali ini karena tim Old Stars PSPD memang tidak melakukan persiapan khusus sebelum laga eksebisi.

“Tapi kita tetap buktikan, jika kami mampu mengimbangi tim Old Stars Tanjab Barat yang memang memiliki teknik dan pengalaman yang lebih tinggi,” jelasnya kepada jambidaily disela-sela babak pertama berahir.

Selain kalah pengalaman, Anggota DPRD Kota Bekasi yang masih aktif ini menambahkan, faktor stamina pemain juga menjadi salah satu kendala yang membuat timnya gagal meraih kemenangan. Nampak, pada pertandingan tersebut, beberapa kali tim kami melakukan pergantian pemain.

Dengan adanya laga eksebisi ini, lanjut pria yang lebih akrab disapa Bang Jali ini, membuktikan kalau usia tidak menjadi hambatan dalam berolahraga,Terutama bermain sepak bola. “Harap dimaklumi saja, kami jarang merumput bersama dilapangan hijau ini.Mengingat jarak antara satu dengan yang satu terlalu jauh.Namun kami tetap memberikan pola bermain dengan sportif, apalagi ajang eksebisi ini bertujuan untuk mempeerat tali silahturahmi antara kedua Daerah yang memang selama ini tidak pernah kami lakukan, "cetus Bang Jali.

Untuk itu, pihaknya berharap laga eksebisi seperti ini bisa rutin digelar, agar menjalin silaturahmi sesama mantan-mantan pemain.“Rencana rabu besok, 6/12 kami Old Stars PSPD akan melawan tim Old Stars Persijam Kota Jambi."tambah pria kelahiran Pangkal Duri ini.

Sementara itu, diahir pertandingan, Manajer Tim Old Stars Tanjab Barat, Syarif Raangkuti mengungkapkan jika tim Old Stars PSPD Tanjab Timur juga sempat membuat timnya kewalahan. Hanya saja, kata dia, masih sering terjadi kesalahan komunikasi di Lapangan, sehingga hal itu dimanfatkan oleh Old Stars Tanjab Barat yang di motori Husaini.

"Alhamdulilah laga persahabatan ini bisa berjalan dengan aman, kendati sempat dikuatirkan akan turunnya hujan,Soalnya, sebelum laga ini dimulai, hujan sudah turun, tapi untungnya diwaktu subuh,"tambah Syarif seraya mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan Tim Old Stars PSPD dari Tanjab Timur ini, semoga kedepannya, kita bisa melakukan eksebisi lagi.(Reza)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top