Rabu, 12 Desember 2018 |
Nasional

Kantor Harian Batak Pos Diserang Puluhan Orang

Rabu, 27 Mei 2015 00:20:21 wib
Ilustrasi polisi berjaga (Bayu Januar)

JAMBIDAILY NASIONAL-Puluhan orang tak dikenal menyerang kantor surat kabar lokal di Medan, Sumatera Utara, Selasa, 26 Mei 2015. Penyerangan diduga akibat adanya pemberitaan penganiayaan yang dilakukan oknum pimpinan organisasi kepemudaan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pelaku langsung memaksa masuk ke dalam kantor harian Batak Pos di kawasan Jalan Setia Budi, Medan.

Para pelaku juga langsung menakut-nakuti sejumlah karyawan yang berada dilantai satu.  "Kejadiannya cepat, mereka langsung masuk ke dalam," ujar Leman, salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian.

Meski tidak melakukan pengerusakan, sejumlah karyawan mengaku trauma dengan aksi intimidasi yang dilakukan para pelaku.

Sejumlah personel Polsekta Medan Sunggal, yang turun ke lokasi kejadian langsung memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap identitas penyerang.

Personel kepolisian juga disiagakan di kantor Harian Batak Pos untuk mencegah terulangnya aksi penyerangan. Sebelumnya, Harian Batak Pos memang memuat berita dugaan penganiyaan yang diduga dilakukan oleh ketua organisasi. Kasus ini telah dilaporkan ke petugas kepolisian.(Viva.co.id)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top