Kamis, 19 Juli 2018 |
Peristiwa

Kapolres Tebo: Diduga Kebakaran di Pasar Temiang Itu Karena Arus Pendek

Jumat, 24 Juli 2015 13:38:56 wib
kebakaran di Pasar Pulau Temiang Tebo Ulu Kabupaten Tebo (foto/jambidaily.com/Ardhi)

JAMBIDAILY MUARATEBO-Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polres Tebo menduga kebagakaran yang terjadi di Pasar Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, karena korsleting arus pendek.

"Iya telah terjadi kebakaran di pasar pulau temiang Kecamatan Tebo Ulu,"ujar Kapolres Tebo Melalui Kasat Reskrim AKP Sahlan, ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian kebakaran tersebut. Dan menduga akibat korsleting listrik arus pendek.

Si "jago merah" itu telah meludeskan warung bakso milik Jamal (40) dan merembet ke rumah  Sahril (40), keduanya merupakan warga pasar kelurahan pulau temiang Rt.01/01, sekira pukul 15.00 WIB, Kamis (23/07).

Masih menurut Kasat Reskrim, sekira pukul 16.00 Wib dua unit Tim pemadam kebakaran Tebo sampai dilokasi, dan api pun dapat dijinakan.

Kebakaran yang menimpa warung bakso dan rumah warga milik Sahril tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun kerugian materil kedua korban yakni Jamal pemilik warung bakso dan Sahril pemilik rumah ditaksir sekitar 150 juta rupiah,"pungkas perwira balok tiga itu.(jambidaily.com/ART)

KOMENTAR DISQUS :

Top