Kamis, 15 November 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Karang Taruna Mendahara Apresiasi Positif Atas Gelaran Seni yang Digagas Satgas TMMD

Minggu, 28 Oktober 2018 18:30:47 wib

JAMBIDAILY TANJAB - Karang Taruna Mendahara Sambut baik dan berikan apresiasi positif atas kegiatan ‘Mendahara Got Talent’ yang digelar Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), Minggu (28/10/2018).

Gelaran yang berlangsung di UPP Kuala Mendahara Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur tepat tanggal 28 Oktober 2018 ini, diikuti oleh seluruh pelajar sekolah SD, SMP dan SMA setingkat serta untuk Umum di Kecamatan Mendahara.

 

Wakil Ketua Karang Taruna Mendahara, Yusman Rendi Wardhani SUd, menuturkan bahwa Gelaran Mendahara Got Talent kali pertama diadakan.

“Kegiatan ini pertama kali di mendahara, bahkan sempat tidak berpikir tentang kegiatan ini. Kalaupun ada hanya acara seni-seni kecil. Persiapan dikebut hanya dalam waktu sepekan namun hasilnya antusias warga baik peserta maupun penonton luar biasa,” Kata Lelaki Lajang yang biasa disapa Yusman.

“ Kami rutinnya jadwal satu malam satu hatam alquran, sholat dhuha setiap jumat pagi, ada pertandingan sepak bola, mendahara got talent yang pertama,” Tambah Yusman.

Yusman mewakili Rudy Salam selaku Ketua Karang Taruna berencana Mendahara Got Talent menjadi agenda tahunan.

“Rencana diadakan tahunan kedepannya, apalagi pak camat apresiasinya sangat baik untuk kegiatan ini, beliau berpesan apa yang dibutuhkan Satgas TMMD dalam gelaran ini pihak kecamatan akan siapkan,” Ujar Yusman.

Pada kesempatan ini, Yusman berpesan kepada Satgas TMMD dapat memberikan ide dan gagasan kepada karang taruna sebagai modal kedepannya bagi mereka.

“Harapan satgas dimanapun berada dapat berikan ide luar biasa, disiplin terutama disiplin tentara tidak diragukan lagi. Sebelum pulang saya juga berharap ada pesan untuk karang taruna disini sehingga dapat berikan gagasan untuk membangun kami kedepannya,” Jelas Yusman.

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top