Minggu, 17 Desember 2017 |
Ekonomi

Kas Titipan Bank Indonesia Di BNI Di Resmikan Sekda

Rabu, 06 Desember 2017 15:27:37 wib

JAMBIDAILY TANJAB BARAT - Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengapresiasi peresmian Kas Titipan Bank Indonesia (BI) ke pada Bank BNI Cabang Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (5/12/17). 

Pemkab Tanjab Barat sangat mendukung dalam kegiatan yang dilakukan oleh BI ini, dengan adanya titipan menjadi Kas BI dampaknya akan lebih baik lagi, karena dengan bertambahnya Kas tersebut, maka perputaran mata uang akan mencukupi untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi.

Bupati Kabupaten Tanjab Barat yang diwakili langsung oleh Sekertaris Daerah (sekda) Drs. H. Ambok Tuo MM mengatakan dalam sambutannya, saya bangga dan mengapresiasi BI yang mempercayakan Bank BNI sebagai Kas Titipan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat. Kepercayaan BI Provinsi Jambi kepada Bank BNI Kuala Tungkal, dikarenakan Bank BNI dinilai sudah teruji selama ini, jadi Kami juga mendorong agar perbankan yang lainnya agar bisa bekerja sama kepada BI.

Masih kata dia, kehadiran Kas Titipan sudah lama di inginkan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat, guna untuk mencukupkan ketersediaan uang tunai dalam jumlah yang sangat besar, selain itu kerja sama antar perbankan di Kabupaten Tanjab Barat agar dapat meningkatkan perekonomian daerah, dan masyarakat sejauh ini sudah cukup baik serta pengusaha atau pemodal di Kabupaten Tanjab Barat agar dapat memberikan kepercayaan terhadap perbankan, tentunya dapat mendukung  dalam kebijakan seperti ini, sehingga perputaran dan peredaran uang mampu meningkatkan perekonomian di Kabupaten Tanjab Barat, harap Sekda Kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Ambo Tuo MM.

Sementara itu, kepala Bank Indonesia V. Carlusa menjelaskan, bahwa di Kabupaten Tanjab Barat ini merupakan Bank Titipan ke 4 di Provinsi Jambi, untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat menukarkan uang yang sudah tidak layak edar lagi ke bank BNI Cabang Kuala Tungkal, sehingga di Kabupaten Tanjab Barat sudah tidak ada lagi uang yang tidak layak edar, jelas V. Carlusa Kepala Bank Indonesia. (Reza)

KOMENTAR DISQUS :

Top