Rabu, 21 November 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Kebersihan Desa Muara Madras Hantarkan Merangin Juara I LBS Nasional

Rabu, 27 Juli 2016 18:12:20 wib
Kebersihan Desa Muara Madras Jangkat

JAMBIDAILY KESEHATAN-Kebersihan Lingkungan Desa Muara Madras Kecamatan Jangkat mengantar Kabupaten Merangin in dibawah pimpinan Bupati H Al Haris dan Wabup H A Khafid Moein, berhasil menjadi juara satu lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) tingkat nasional.

Desa Madras yang disentuh tangan dingin Hj Hesti Haris dan dukungan penuh masyarakat, sebelumnya telah berhasil menjadi yang terbaik pada lomba LBS tingkat Kabupaten Merangin dan Provinsi Jambi.

Tak heran bila Desa diujung Kabupaten Merangin itu, diutus mewakili Provinsi Jambi ke tingkat nasional.

"Prestasi ini milik seluruh masyarakat Merangin, khususnya warga Desa Muara Madras yang sudah terbiasa dengan pola hidup bersih dan sehat. Prestasi ini kedepannya pasti bisa diraih desa-desa lainnya di Merangin,’’ujar Ketua TP PKK Merangin Hj Hesti Haris, Selasa 27 Juli 2016 sebagai pembina Desa Muara Madras, pada puncak peringatan hari keluarga nasional ke-23 di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pendiri dan pemilik Taman Bunga Hesti’s Garden tersebut, mengajak masyarakat dari berbagai belahan Tanah Air, untuk berkunjung ke Desa Muara Madras Kecamatan Jangkat.

Suasana Desa Muara Madras yang ditunjang kondisi alam yang dindah, cuaca dingin dan sejuk, sangat nyaman dikunjungi. Desa yang bersih itu, disepanjang jalannya tertata tanaman bungan indah.

"Di desa yang penduduknya sangat ramah itu, terdapat Taman Bunga Hesti’s Garden yang sangat menawan. Taman yang terbentang didataran tinggi, berisi aneka bunga tertata apik itu, menjadi penandangan yang rugi untuk dilewatkan,"ungkap Firt Lady Merangin ini.(*)

Penulis  : Teguh
Editor   : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top