Minggu, 18 November 2018 |
Hukum

Kecepek Makan Korban, Polisi Lakukan Pengejaran

Sabtu, 20 Februari 2016 09:35:35 wib
Senjata APi Kecepek (google.co.id/metrojambi.com)

JAMBIDAILY HUKUM-Seorang warga RT04 Desa Pulau Raman Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Saibi Bin Toyib (46) tewas, diduga tertembak senjata api jenis kecepek milik Sayuti di kawasan Jalan 302 kebun PT WKS Distrik III Desa Lubuk Ruso Kecamatan Pemayung.

“Saat ini Polisi telah melakukan pengejaran terhadap Sayuti yang diduga pelaku,” kata Kapolsek Pemayung,  Iptu Heri Triyanto, kepada sejumlah awak media, Jumat (19/02).

Dijelaskannya, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 22.00 WIB Kamis malam (18/02).  Dan korban tewas dengan luka tembak di kepala bagian kanan hingga tembus ke leher bagian bawah.

Sebelum kejadian pada sekira pukul 19:00 WIB, korban dan pelaku ingin pergi berburu ke kawasan Distrik III PT WKS Desa Lubuk Ruso.  Dan pada pukul 22:00 WIB, diduga secara tidak sengaja korban tertembak peluru pelaku.

"Atas kejadian ini, pelaku penembakan sempat menghubungi keluarga korban dan meminta pertolongan dengan alasan korban dalam keadaan sakit. Sesampai keluarga korban ke tempat kejadian perkara (TKP) bahwa korban tidak sengaja tertembak,”papar Kapolsek.

Jenazah korban sudah dibawa keluarga ke kediamannya dan melakukan penguburan jenazah.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top