Senin, 19 Agustus 2019 |
Politik

Kedatangan Camelia-Amin Disambut Ribuan Simpatisan

Rabu, 11 November 2015 17:47:12 wib
Camelia Puji Astuti ditengah Simpatisanya

JAMBIDAILY POLITIK-Kedatangan Paslon Bupati Camelia-Amin, mengukuhkan ribuan tim pemenangan se-kecamatan Bathin XXIV disambut hangat oleh warga setempat.

Pengukuhan tersebut berlokasi di Desa Jelutih Rt 04 kecamatan Bathin XXIV. Ribuan tim yang dikukuhkan tergabung dalam tim sayap antara lain, tim Srikandi, Pusaka, kalimosudo, tim keluarga, tim relawan BMC, tim PKS,Demokrat dan tim lainya.

Pantauan,  dilapangan, Selasa (10/11), selain ribuan tim sayap yang hadir, ribuan warga simpatisan juga ikut memadati lokasi pelantikan.

Calon Bupati Batanghari Camelia Puji Astuti dalam sambutannya mengatakan. Bathin XXIV merupakan tanah kelahirannya. Dia bertekad akan memakmurkan tanah kelahirannya itu jika terpilih menjadi Bupati 9 Desember mendatang.

Selain itu, Camelia akan merubah pola kepemimpinan di kabupaten Batanghari. " Kepentingan kami tidak sebesar kepentingan rakyat Batanghari. Untuk itu, jika kami terpilih nanti, kepentingan rakyat yang kami utamakan. Pembangun ingrastruktur di desa menjadi prioritas kami.

Untuk warga Bathin dan khusunya warga desa Jelutih saya mengucapkan terimakasih sudah sepenuhnya mendukung kami berdua sebagai Bupati Batanghari mendatang,"kata Camelia.

Pada kesempatan itu juga, Amin pasangan calon Camelia menyampaikan sambutannya didepan ribuan pendukung. Dengan lantang dirinya menyatakan jika ditakdirkan tuhan terpilih memimpin Batanghari bersama Camelia, dia akan menyempurnakan pembangunan di Batanghari yang selama ini dinilai macet.

Selain itu, Amin bercita-cita akan memperbaiki perekonomian terutama pada bidang pertanian yang dinilai masih mengambang.

" Untuk perekonomian di kabupaten Batanghari saat ini sangat terpuruk. Seperti misalnya harga sawit dan karet. Kalau perekonomian di Batanghari normal, tentunya rakyat makmur,"ungkapnya.

Amin juga berjanji akan menciptakan program untuk ibu rumah tangga. Program yang diciptakan tersebut bertujuan agar para ibu rumah tangga bisa menopang penghasilan untuk membantu suami dalam mencapai kehidupan yang layak. "Jangan hanya bapak-bapak yang kerja, untuk para ibu kami ciptakan program khusus. Banyak cara yang bisa dilakukan, kami akan bantu 10 juta untuk satu ibu rumah tangga,"cetusnya.

Niat untuk membangun Batanghari dan memperjuangkan nasip rakyat, menjadi kebanggaan warga yang hadir. Bukhori, salah seorang warga yang hadir saat dikonfirmasi terkait program kedua paslon tersebut mengatakan.

Camelia-Amin merupakan pasangan calon yang di dambakan. Menurutnya hanya paslon tersebut yang bisa memakmurkan rakyat.

"Kami sepakat akan memenangkan paslon Bupati Camelia-Amin. Selain putra asli Batanghari, mereka berdua patut menjadi pemimpin masa depan. Ini merupakan harga mati, "tegas Bukhori.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top