Kamis, 24 Mei 2018 |
Hukum

Kejari Tebo "Lanjutkan" Kasus Amblasnya Proyek Turap ???

Senin, 27 Juli 2015 09:41:38 wib
kondisi turap amblas di Muara Tabun

JAMBIDAILY MUARATEBO-Kejari Tebo terus menindak lanjuti kasus amblasnya pada pekerjaan turap jalan beberapa waktu lalu didesa Muara Tabun Kecamatan Tujuh Koto Kabupaten Tebo.

Proyek yang diduga melibatkan oknum anggota dewan dan dikerjakan oleh rekanan CV. Karya Utama dengan sumber dana yang digelontorkan oleh Pemerintah Kabupaten Tebo tahun anggaran 2014 melalui (dana tak terduga) senilai ± Rp.375 juta.

Hal tersebut dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Tebo melalui Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Restu.A.Cahyono, mengatakan bahwa kasus turap muara tabun saat ini masih menunggu hasil dari tim ahli yang telah turun kelokasi beberapa waktu lalu.

"Ya masih menunggu hasil dari tim ahli,"tegasnya saat dikonfirmasi via ponsel, Minggu (26/07) kemarin.

Lanjut Restu, pihak penyidik saat ini belum bisa menyimpulkan terkait turap muara tabun, namun kasusnya masih terus berlanjut, jadi kalau sudah ada kesimpulan dari kasus tersebut nanti kita kabari, tambahnya .

Sementara itu aktivis Lembaga Pemantau Investigasi Tindak Pidana korupsi (LPI-Tipikor) DPD Jambi Apriansyah, mengaku dirinya menunggu janji dari Kajari Muara Tebo, karena saat ditemuinya pada beberapa waktu lalu bahwa usai lebaran pihak kejari bakal mengumumkan hasil pemeriksaan turap muara tabun.

"Iya pak Kajari bilang sama saya, habis lebaran ini kasus turap di Muara Tabun bakal diumumkan,"harap Apriansyah.(jambidaily.com/ART)

KOMENTAR DISQUS :

Top