Jumat, 28 Juli 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Kejuaraan Motocross Sumatera Open ke-17 Menjajal Sirkuit Lembah Penawar

Kamis, 06 Juli 2017 04:12:57 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Sekda Merangin H Sibawaihi membuka kejuaraan Motocross Sumatera Open ke-17, yang berlangsung di Sirkuit Lembah Penawar Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat.

Kejuaraan motocross Sumatera Open ke-17 yang disaksikan ribuan penonton tersebut, berlangsung dua hari, dari tanggal 4 hingga 5 Juli 2017.

Pada event bergengsi yang digelar Event Organizer Pulau Rengas Moto Cross Club (PRMCC) tersebut, diikuti ratusan crosser dari berbagai penjuru Tanah Air, seperti dari Aceh, Boyolali, Jawa Barat, Jogja, Sumbar, Riau, Bengkulu dan Jambi.

‘’Saya sangat memberikan apresiasi terhadap event akbar ini dan saya bangga dengan Pemuda Pulau Rengas yang paling kompak, sehingga bisa menggelar acara sebesar ini,’’ujar Sekda, saat membuka kejuaraan tersebut.

Sebagai pemuda lanjut Sekda, memang jangan mudah dan bisa diombang-ambingkan. Pemuda harus teguh pada pendirian dan harus punya karekter diri yang tangguh.

Pada kesempatan itu Sekda minta, para crosser selalu menjaga sportivitas dalam bertanding. Lengkapi berbagai atribut standar crosser, sehingga selamat dalam mengikuti kejuaraan.

Sedangkan kepada para penonton, Sekda minta untuk tidak melewati lintasan saat kejuaraan berlangsung. Carilah lokasi menonton yang aman, sehingga terhidar dari bahaya.

‘’Keselamatan penonton merupakan kebanggaan bagi saya dan panitia penyelenggara. Jangan sampai nanti berita dukanya lebih mencuat dari pada berita kejuaraan yang diikuti crosser internasional tersebut,’’pinta Sekda.(*)

Laporan   : Teguh (HMS)

KOMENTAR DISQUS :

Top