Jumat, 24 November 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Kejurda billiard Provinsi Jambi 2017 Berakhir, POBSI Bersiap Kejurnas

Selasa, 26 September 2017 07:02:25 wib
Hendry Attan,SE Ketua POBSI Provinsi Jambi/Photo: jambidaily.com/Hendry Noesae

JAMBIDAILY BILLIARD, Olahraga - Kejuaraan daerah (Kejurda) billiard Provinsi Jambi 2017, berakhir Senin malam (25/09/17), kini Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Jambi bersiap menuju Kejuaraan Nasional jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) di papua tahun 2020.

“semua berjalan lancar dan sukses untuk kejurda yang berlangsung dari tanggal 22-25 September 2017, kita akan kembali bersiap untuk seleksi kejurnas, lalu Porprov dan seterusnya masih banyak pekerjaan dan tahapan yang akan dilewati POBSI sampai PON Papu di tahun 2020 mendatang,” Kata ketua Pelaksana, Raden Syah Iran, kepada jambidaily.com, (Senin,25/09/17) jelang penutupan kejurda.

Sedangkan Hendry Attan,SE Ketua POBSI Provinsi Jambi, saat menyampaikan kata sambutan di acara penutupan Kejurda yang berlangsung di Rumah Billiard Club 9 Kawasan Talang Banjar Kota Jambi tersebut, berharap para pemenang dan peraih medali emas juga akan meraih prestasi yang sama dijenjang berikutnya.

“kejurda telah usai, maka POBSI kini bersiap untuk seleksi Kejurnas tentunya untuk menuju PON di papua mendatang, peraih medali emas di Kejurda ini menjadi harapan kita nanti juga dapat meraih hal yang sama di Kejurnas dan PON nanti, terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang turut mendukung pada kejurda ini,” Ungkapnya.

Lalu, Indra Armendaris, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi saat akan menutup kejurda, menyampaikan kenangan-kenangan manisnya saat Rizky berada di final PON tahun 2016 yang lalu.

“pertandingan final tadi membuat saya teringat bagaiman suasana dan penuh harapan saat Rizky kala itu di PON melawan atlet billiard dari provinsi Banten. Itu semua moment yang tentunya akan menjadi pemacu agar POBSI berprestasi di PON berikutnya. Pemenang Kejurda harapan saya juga dapat berprestasi pada kejurnas, lalu akan masuk dalam pelatihan daerah terus nasional. Besar tentunya tekad kita mengulang dua medali emas di PON yang lewat, inilah momentum kejurda lahirnya Rizky yang baru,” Katanya.

“saya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara, yang penuh dedikasi dan tanggung jawab dapat melaksanakan kejurda dengan baik hingga selesai pada malam ini, demi tujuan menggali potensi-potensi atlet billiard muda berbakat di Jambi,” Pungkasnya.

Galery Photo-Photo Bersama dan Penyerahan Hadiah (jambidaily.com/Hery FR dan Hendry Noesae)

(Hendry Noesae)

**Chatting Via Whatsapp Suaro Wargo jambidaily.com, Bergabung Klik Tautan ini: Whatsaap Group, Galery jambidailyDOTcom

 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top