Jumat, 24 November 2017 |
Kesehatan & Olahraga

Kejurda Billiard Provinsi Jambi, Berlangsung Alot dan Saling Unjuk Kemampuan

Senin, 25 September 2017 12:13:17 wib
Photo: jambidaily.com/Hendry Noesae/Hery FR

JAMBIDAILY BILLIARD, Olahraga - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Billiard provinsi Jambi tahun 2017 yang berlangsung pada 22-25 September di Rumah Billiard Club 9 Kawasan Talang Banjar Kota Jambi, berlangsung Alot dan Unjuk kemampuan.

“atlet muda bermunculan, kita melihat kemampuan-kemampuan mereka dalam bermain sangat bagus, harapan kita inilah cikal bakal yang akan mencetak prestasi billiard provinsi Jambi kedepannya,” Ungkap Yose, Penanggung Jawab kegiatan yang juga merupakan Kabid Bimpres Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Jambi, (senin, 25/09/17).

Sebelumnya Hendry Attan,SE Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Jambi, saat menyampaikan kata sambutan, Jum'at (22/09) yang lalu juga menyatakan hal yang sama bahwa Kejurda bermaksud untuk menggali potensi atlet berbakat.

"kejurda cabang olahraga billiard ini kami laksanakan bertujuan untuk menggali potensi-potensi atlet berbakat dari daerah yang mana akan kami bina agar kedepan bisa mewakili provinsi Jabi diajang lebih tinggi," Ungkap Hendry Attan,SE Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Jambi, saat menyampaikan kata sambutan, Jum'at (22/09) yang lalu.

Selain itu Direktur Pertandingan, Jabaruddin yang biasa disapa Udin menuturkan bahwa ada perubahan yang signifikan dan menampakkan kemajuan.

"banyak kemajuan dari tahun-tahun sebelumnya, atlet muda dalam kejurda 2017 sebagai bukti bertumbuhnya Billiard di Provinsi Jambi, tentu ini tidak lepas dari peran Ketua POBSI Provinsi Jambi, Pak Hendry Attan memiliki komitmen yang kuat, jelas dan terarah untuk pembinaan atlet, kita punya banyak prestasi," Jelas Udin.

"pertandingan sangat alot dan memiliki kemampuan yang sangat baik," Tambahnya lagi.

 

(Hendry Noesae)

**Chatting Via Whatsapp Suaro Wargo jambidaily.com, Bergabung Klik Tautan ini: Whatsaap Group, Galery jambidailyDOTcom

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top