Sabtu, 17 November 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Kejutan di Kualifikasi MotoGP, Marquez Terlempar dari 3 Besar

Sabtu, 28 Oktober 2017 18:05:33 wib
Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, di GP Malaysia(Crash.net)

JAMBIDAILY MOTOGP, Olahraga - Kejutan terjadi di sesi kualifikasi MotoGP, Sirkuit International Sepang, Malaysia, Sabtu (28/10/2017). Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 59.212 detik.

Sedangkan rekan Pedrosa, Marc Marquez, yang sedang mengejar titel juara dunia di Sepang, harus puas memulai balapan di luar lima besar. Pebalap dengan jululan Baby Alien ini akan start dari posisi tujuh.

Rival terdekat Marquez di klasemen sementara, Andrea Dovizioso, coba memelihara asa untuk menjaga peluangnya meski sangat tipis, akan memulai balapan di posisi tiga. Sementara itu pada posisi dua ditempati oleh pebalap tim satelit Monster Yamaha, Johann Zarco.

Duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ada di posisi empat dan lima, yang membuat peta pertarungan di Sepang nanti bakal semakin menarik. Posisi enam atau tepat di depan Marquez ada pebalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Marquez kini memimpin klasemen dengan selisih angka 33 poin dengan Dovizioso. Marquez kemungkinan besar akan meraih gelar juara dunia di Sepang. Tentunya dengan catatan mampu meraih poin.

 

(Kompas.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top