Rabu, 21 November 2018 |
Peristiwa

Keluarga Kim Wall yang hilang dalam Kasus Kapal Selam Denmark, nyatakan ini paling Buruk

Jumat, 18 Agustus 2017 18:06:01 wib
Teknisi polisi menaiki kapal selam Georgia UC3 Nautilus di dermaga di pelabuhan Kopenhagen, Denmark, Senin 14 Agustus 2017, untuk melakukan pemeriksaan forensik sehubungan dengan penyelidikan wartawan yang hilang. Polisi dari Swedia membantu rekan-rekan Denmark mereka pada hari Selasa untuk mendapatkan petunjuk tentang mencari wanita Swedia yang hilang yang tampaknya sedang berada di kapal selam yang dibangun amatir sehari sebelum kapal tersebut tenggelam. (Mogens Flindt / Ritzau Foto via AP)

JAMBIDAILY COPENHAGEN, Denmark-Keluarga seorang jurnalis Swedia yang hilang sejak melakukan perjalanan di luar Kopenhagen seminggu yang lalu di sebuah kapal selam mengatakan 

"tampaknya yang terburuk telah terjadi." Orang tua dan saudara laki-laki Kim Wall mengatakan "tidak ada yang kita inginkan lebih" daripada mengembalikannya hidup-hidup, menambahkan "kemungkinan sangat kecil."

Keluarga tersebut mengatakan kepada The Associated Press dalam sebuah email pada hari Jumat (18/08) bahwa Kim pernah bekerja sebagai jurnalis di banyak tempat berbahaya, namun tak terbayangkan bahwa sesuatu bisa terjadi...beberapa mil dari rumah masa kecil.

Pemilik kapal selam Denmark Peter Madsen ditahan dengan tuduhan pembunuhan awal saat dia menghilang setelah Tembok melakukan perjalanan bersamanya di sub-sub Nautilus UC3-nya yang tenggelam pekan lalu. Madsen membantah melakukan kesalahan.

Sumber: mail.com

KOMENTAR DISQUS :

Top