Jumat, 20 Juli 2018 |
Politik

Kemenangan Adirozal-Ami Taher Sepertinya Tak Terbendung Lagi

Sabtu, 23 Juni 2018 23:20:12 wib

JAMBIDAILY KERINCI-Sukses menggelar serangkaian kampanye terbatas sejak tiga bulan terakhir, dan diakhiri dengan kampanye akbar, Jumat (22/6) di lapangan Pasar Senen Siulak, seakan menambah keyakinan bahwa kemenangan paslon nomor urut 2 ini sepertinya tak terbendung lagi.

Bagaimana tidak, disetiap kampanye yang digelar, selalu dipadati pendukung yang sepakat dan membulatkan tekad untuk memilih dan memenangkan paslon dengan slogan PAS (Pengalaman, Agamais dan Santun) ini.

Hal itu terbukti pada kampanye akbar Jumat (22/6) di lapangan Pasar Senen Siulak. Sekitar 30 ribu massa hadir memadati lapangan lokasi kampanye. Para pendukung berasal dari segala penjuru Bumi Sakti Alam Kerinci. Tentu hal ini menandakan ‘kekuatan’ besar Adirozal dan Ami Taher, untuk memenangi pilkada yang dihelat pada Rabu, 27 Juni pekan depan.

Keinginan masyarakat agar Adirozal melanjutkan pembangunan Kerinci bukan tampa alasan. Karena, selama menjabat sebagai Bupati Kerinci sejak 2014, kepemimpinan Adirozal sudah teruji, buktinya masyarakat sudah merasakan Kerinci saat ini sudah jauh lebih baik. Oleh sebab itu, Ami Taher menjadi pasangan yang tepat bagi Adirozal untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Kerinci lima tahun mendatang.

Saat kampanye akbar, Adirozal dan Ami Taher tampak sangat terharu dengan kehadiran puluhan ribu pendukung, simpatisan dan relawan Adi-Ami. Bahkan, tak sungkan keduanya menyapa langsung masyarakat yang hadir, sekalipun sudah berada di atas panggung, keduanya tetap menyalami satu per satu warga.

“Saya tidak menyangka, lapangan yang sangat besar masih belum cukup untuk menampung pendukung yang hadir. Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kerinci, yang hadir pada kampanye akbar ini, mari kita bersama-sama berdoa, membulatkan tekad untuk memenangi Pilkada ini,” ungkap Adirozal.

Sementara itu, Ami Taher, dihadapan puluhan ribu massa, juga tak kuasa menahan haru. Dia kian meyakini, bahwa aroma kemenangan kian tercium untuk Adi-Ami. Dia juga mengaku melihat puluhan ribu massa yang hadir, seakan kemenangan sudah diambang gerbang.

“Sampai pada kampanye akbar ini, melihat kita yang hadir disini, saya semakin mencium aroma kemenangan. Saya serukan kepada seluruh pendukung Adi-Ami, kita bulatkan tekad, satukan suara untuk kemenangan Pilkada ini,” tegas Ami Taher.(gsm/d3r/fyo)

KOMENTAR DISQUS :

Top