Senin, 17 Februari 2020 |
Peristiwa

Kepengurusan KPJ-Yogyakarta Periode 2020-2021 Resmi Dilantik oleh Gubernur Jambi

Jumat, 31 Januari 2020 20:24:53 wib
JAMBIDAILY YOGYAKARTA - Keluarga pelajar Jambi (KPJ)-Yogyakarta periode 2020-2021 (Kamis, 29/01/2019) resmi dilantik dengan Ketua Umum salah satu putra terbaik Asal Batanghari Alfawwazzi Pradipha Akbar, oleh Gubernur Provinsi Jambi yang diwakilkan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Bapak Asraf Zainun, S.Pt, M.Si di Aula Omah PMII Yogyakarta.

Pada acara ini Keluarga Pelajar Jambi mengundang Gubernur Jambi, dan seluruh Bupati dan Walikota yang ada di Provinsi Jambi. Tamu undangan yang dapat menghadiri pelantikan pengurus Keluarga Pelajar Jambi periode 2020-2021 ialah perwakilan Gubernur Provinsi Jambi, Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Walikota Jambi DR. H. M. Syarif Fasha, M.E beserta jajarannya.

Acara diawali dengan tari persembahan Sekapur Sirih yang dibawakan oleh Sanggar Cerano Melayu Jambi-Yogyakarta yang berada dibawah naungan Keluarga Pelajar Jambi (KPJ), pembacaan ayat suci Al-qur'an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dengan pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Bapak Asraf Zainun, S.Pt, M.Si

Selanjutnya penandatanganan SK yang ditandatangani oleh Staf Ahli Gubernur dan dilanjutkan serah terima jabatan dari pengurus yang lama ke kepengurusuan yang baru periode 2020-2021.

Lalu dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pelajar Jambi periode 2020-2021, pada kata sambutannya beliau mengaharapkan dikepengurusannya Keluarga Pelajar Jambi dan Pemerintah Provinsi jambi dapat saling bekerja sama serta saling Bersinergi untuk kemajuan Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi.

"Serta saya berjanji akan selalu mewadahi teman-teman mahasiswa Jambi di Yogyakarta untuk mengembangkan bakat dan minatnya dalam bidang Akademik maupun Non Akademik serta Berprestasi agar harumnya nama Provinsi Jambi sebagai wujud dan cinta saya saya akan tanah kelahiran saya," Ujarnya.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia Pelantikan, Staf Ahli Gubernur, dan Walikota Jambi. Dibagian Hiburan berisi penampilan musik Melayu dari Sanggar Cerano Melayu Jambi dan Tari kreasi. (Rilis)

KOMENTAR DISQUS :

Top