Jumat, 13 Desember 2019 |
Wisata & Budaya

Keren, akan Hadir 'Kerinci Smart Tourism' Aplikasi Market Place Pertama di Indonesia

Selasa, 29 Oktober 2019 14:58:35 wib

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Akan hadir aplikasi market place yang akan memudahkan calon wisatawan dimanapun berada, ketika punya rencana untuk berkunjung ke 'Sekepal Tanah Surga' Kabupaten Kerinci.

Hal tersebut disampaikan Hendi Fresco (Selasa, 29/10/2019) kepada jambidaily.com, bahwa nantinya terdapat modul yang dikembangkan dalam pembuatan aplikasi mobile android untuk informasi destinasi wisata di Mekar Sari Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci.

"Terdapat modul penjual jasa atau pelaku pariwisata, seperti hotel, paket tour, kuliner, motor atau mobil rental, pijat dan laundry," Terang Hendi Fresco.

"yang punya produk hotel dan penginapan, paket tour, rental motor dan mobil, pijat theraphy, laundry, jasa guide, food and delivery silahkan besinergi kita membangun wisata Kerinci," Ajak Hendi Fresco

Kemudahan itu, bentuk terobosan yang diharapkan mampu meningkatkan daya tarik bagi wisatawan untuk datang dan menikmati keindahan di kabupaten Kerinci Khususnya.

"Insyaallah awal bulan launching (November-red) Memesan apa-apa cukup dengan jempol di Kerinci khususnya kayu aro, sampai kelayanan pijat dan delivery makanan," Pungkas Hendi Fresco.

Informasi lebih lanjut silahkan klik Pusat Informasi Wisata Kerinci

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top