Selasa, 22 Mei 2018 |
Politik

Ketika H Bakri Bersama Warga Penyengat Rendah

Minggu, 11 Desember 2016 11:34:39 wib
SIlaturahmi HA Bakri HM SE bersama Warga Penyengat Rendah

JAMBIDAILY POLITIK-Sudah menjadi agenda rutin HA Bakri HM SE, untuk terus mendengar dan menyerap aspirasi dari Daerah Pemilihan yang diwakilinya sebagai Anggota DPR-RI.

Sesuai fungsi yang dimiliki sebagai legislator, dalam kesempatan tersebut, politisi PAN ini menerima masukan dari warga untuk diperjuangkan ditingkat pusat serta melakukan pengawasan pelaksanaan program yang telah diperjuangkan.

Seperti Sabtu malam (10/12) lalu, bersama warga Penyengat Rendah, Anggota Komisi V DPR RI ini, berdialog dan menyerap aspirasi terkait pelaksanaan bantuan bedah rumah yang dibiayai APBN 2016 melalui BSPS Kota Jambi.

"Bedah rumah ini sudah menjadi tanggung jawab Saya untuk diperjuangkan ditingkat pusat, sehingga dari tahun ke tahun harus meningkat, mengingat masih banyak yang membutuhkan,"ungkapnya dihadapan warga dalam agenda Silaturahmi HA Bakri HM SE bersama warga Penyengat Rendah Kota Jambi.

Sesuai amanah Undang-undang Nomor 17 tahun 2014, tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD (UU MD3), seorang anggota dewan disumpah untuk memperjuangkan Dapil yang diwakilinya.

"Sayo pas dilantik jadi anggota DPR itu disumpah untuk memperjuangkan dapil.  Kalo jadi anggota DPR dak ado yang sayo perbuat, sayo takut makan sumpah,"ungkapnya disambut apresiasi warga pinggiran sungai Batanghari ini.(*/Rilis)

KOMENTAR DISQUS :

Top