Jumat, 24 November 2017 |
Politik

Ketua DPD PAN Batanghari: Bantuan Kami Akan Berkelanjutan

Senin, 19 Juni 2017 08:57:42 wib
Ketua DPD PAN Batanghari M Hafiz Fattah dan H Bakri berfoto bersama warga penerima bantuan kursi roda

JAMBIDAILY POLITIK-Ketua DPD PAN Batanghari, M Hafiz Fattah SH menyatakan akan membuat program bantuan untuk masyarakat secara berkelanjutan.

Hal ini disampaikannya, saat DPD PAN Batanghari dan anggota DPR RI H Bakri menggelar kegiatan sosial ramadan, dengan menggelar buka puasa bersama masyarakat, tokoh agama, anak yatim piatu serta memberi bantuan kursi roda untuk warga yang membutuhkannya.

"Bantuan ini tidak hanya sebatas ini saja.  Melalui infrastruktur partai, kami akan terus mendata sesuai kebutuhan, kemudian kami akan eksekusi di waktu yang tepat,"papar putra wakil bupati batanghari ini, kemarin (18/06).

Bantuan kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian partai kepada masyarakat secara langsung.

"Kita berharap, melalui momen ramadan akan mempererat tali silaturahim antar kader PAN, baik DPRT hingga DPP dan masyarakat,"harapnya.

Sementara itu, anggota DPR RI H Bakri yang turut hadir dalam kegiatan silaturahmi ini, memberi apresiasi atas program DPD PAN Batanghari, yang merupakan salah satu aksi nyata.

"Saya yakin, DPD PAN Batanghari akan lebih besar lagi dari hari ini di bawah komando saudaraku M Hafiz Fattah, jika keberadaannya selalu ada ditengah masyarakat,"papar kader senior partai Matahari terbit ini.(*)


Laporan   : L Amri

KOMENTAR DISQUS :

Top