Selasa, 12 November 2019 |
Pendidikan & Teknologi

KLH Tebo Adakan Lomba Sekolah Adiwiyata

Kamis, 28 Mei 2015 20:47:01 wib
piala adiwiyata

JAMBIDAILY MUARATEBO-Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Kabupaten Tebo menyelenggarakan lomba Adiwiyata Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan.

KLH melakukan penilaian setiap Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) sederajat di Kabupaten Tebo.

"Ya dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia LH adakan lomba Adiwiyata,"papar Kepala Kantor Lingkungan Hidup (Kakan LH) Tebo Riswan,PS saat dikonfirmasi, Kamis (28/05) kemarin diruang kerjanya.

Dalam lomba Adiwiyata tersebut, pihak LH Tebo akan langsung melakukan pembinaan dan penilaian terhadap sekolah-sekolah yang menjadi peserta ditingkat Kabupaten yang selanjutnya nanti akan diusulkan untuk menjadi calon peserta Adiwiyata tingkat provinsi 'ungkapnya.

Sekolah yang ikut dalam lomba Adiwiyata tersebut, antara lain, SMAN 7, SMAN 9, SMKN 1, SMAN 2, SMPN 12, SMPN 6, MTsN Unit III, SMPN 22, MIN Rimbo Mulyo, SDN 149, SDN 31, dan SDN 180 Kabupaten Tebo.

"Sekolah mana yang nantinya bakal jadi calon peserta ditingkat Provinsi, hasilnya penilaiannya akan diumumkan pada hari Senin mendatang,"pungkasnya.(jambidaily.com/ART)

KOMENTAR DISQUS :

Top