Senin, 30 Maret 2020 |
Peristiwa

Kodim 0419/Tanjab bersama Wartawan Jalin Keakraban, Nikmati 'Nasi Berkat'

Jumat, 28 Februari 2020 21:05:12 wib
JAMBIDAILY.COM, TANJAB JAMBI - Komando Distrik Militer 0419/Tanjab menjalin keakraban bersama Wartawan di Aula Makodim 0419 Tanjab Jl. Beringin Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir. Acara ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menjaga dan menciptakan kebersamaan serta integritas antara TNI dengan rekan-rekan media.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan dalam rilis tertulisnya, Juma't (28/2/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih kepada rekan Wartawan yang telah hadir memenuhi undangan kami dalam suasana kekeluargaan dan sajian menu makan ala tradisional 'Nasi Berkat' dalam acara coffee morning.

Lebih lanjut Dandim mengatakan di hadapan rekan wartawan bahwa publikasi menjadi sangat penting karena tanpa pemberitaan yang cukup, maka tujuan dari suatu kegiatan tidak tersampaikan dengan baik.

Dandim berharap teman-teman media semakin mempertebal rasa nasionalisme dan memperkuat ikatan antara TNI dengan media, karena wartawan memiliki prinsip yang sama dengan TNI yaitu memperjuangkan kebenaran dan membawa nama baik negara.

Selanjutnya, Letkol Erwan mengatakan apabila ada berita-berita yang kurang baik, maka institusi TNI terbuka untuk berdiskusi. “Teman-teman media merupakan rekan seperjuangan yang dapat menjadi pagar bagi kita semua,” ujarnya.

“Yakin dan percayalah apa yang dilakukan oleh Tentara Nasional Indonesia adalah untuk negeri,” tambah Dandim.

Dalam kesempatan yang sama juga sekaligus dilaksanakan kegiatan cek kesehatan oleh Poskes 02.02 Tanjab Denkesya Jambi dipimpin oleh PNS M. Soleh sebagai bentuk perhatian terhadap kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, selain Dandim 0419/Tanjab juga Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S.I.K MH, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya Erwin, Kepala Imigrasi Tanjab Barat, Para Danramil, Pasi Kodim 0419/Tanjab , Perwira Polres Tanjab Barat beserta Insan Pers Kab Tanjab Barat, Ketua Yayasan Budhi Luhur, Budi Hartono, serta Personil Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat.(*)

(penremgapu)

KOMENTAR DISQUS :

Top