Selasa, 07 April 2020 |
Ekonomi

Kolaborasi H. Bakri bersama Pemda, Boyong APBN 2018 Bangunan Sejumlah Ruas Jalan di Jambi

Jumat, 27 Oktober 2017 16:32:12 wib

JAMBIDAILY EKONOMI - Tahun 2018 Mendatang Provinsi Jambi tidak sedikit mendapatkan anggaran dari APBN terutama untuk pembangunan sejumlah ruas jalan.

Anggota Komisi V DPR RI H Bakri yang dikenal getol memperjuangkan dan menggiring anggaran dana pusat usulan dari pemerintah daerah ini mengaku, support pemerintah pusat itu tidak semerta-merta karena dirinya, melainkan hal itu menjadi salah satu bentuk bahwa koordinasi antara pemda dan DPR RI terutama komisi V berjalan dengan baik. 

‘’Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada pak gubernur, bupati dan walikota se Provinsi Jambi, tentu tanpa bantuan dari para pemimpin ini, kita tidak mungkin dapat anggaran dari pusat. Kami di DPR RI selalu siap berjuang untuk Jambi,’’ tegas Bakri.

Ada beberapa ruas jalan di Jambi yang sudah dipastikan dapat anggran dari APBN, antara lain pelebaran ruas jalan Unja Mendalo, yang pernah ditinjau H. Bakri bersama pihak kementerian PU DI, ruas jalan Jambi-Kerinci, Kerinci-Sumbar, Tungkal Ulu dan Tungkal Ilir, Muara Sabak dan beberapa ruas jalan di Jambi Barat dan Jambi Timur lainnya. 

“Realisasi pengerjaanya insya allah tahyn 2018 Mendatang kepada masyarakat diminta untuk bersabar,” harap politisi PAN dia periode didik di kursi DPR RI dapil Jambi ini. (rjc)/rakyatjambi.co

KOMENTAR DISQUS :

Top