Selasa, 19 Februari 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Korem 042/Gapu dan PMI Kota Jambi Beserta Mitra Grab Adakan Baksos Donor Darah

Sabtu, 09 Februari 2019 14:32:02 wib
JAMBIDAILY KESEHATAN - Korem 042/Gapu adakan Kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk donor darah bekerja sama dengan PMI kota Jambi dan Mitra Grab, bertempat dilapangan tenis Korem, Sabtu (9/2/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung Danrem Kolonel Arh Elphis Rudi, M.SC., SS, Mantan Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus, Se, MM, Dandim 0415 Batanghari, Mantan Sekda Provinsi Jambi Syahrasadin yang juga merupakan Ketua Dewan Kehormatan PMI Kota Jambi, Ketua PMI Kota Jambi dan Seluruh Mitra Grab Dikota Jambi. Danrem 042/Gapu Arh Elphis Rudi menyampaikan bahwa “donor darah ini bagian dari kegiatan bakti sosial dengan mitra TNI yaitu PMI dan Grab tujuannya karena di kota Jambi ini adanya kekurangan stok darah dan ini akan ditindaklanjuti sampai Ke Kodim-kodim,” Terang Danrem kepada Jambidaily.com

Danrem 042/Gapu juga menghimbau bahwasanya donor darah ini baik untuk manusia dan juga baik untuk kesehatan.

Selain itu Ketua PMI Provinsi Jambi H Hasan Basri Agus menyampaikan bahwasanya “Kegiatan ini akan kita tindak lanjuti sampai Ke kabupaten/ Kota. Kita harap kedepan masyarakat yang nembutuhkan darah bisa langsung menghubungi pihak Korem ataupun pihak Grab,” Ujarnya.

(Arwin Syaputra)

KOMENTAR DISQUS :

Top