Rabu, 20 Juni 2018 |
Advetorial

KPAD "Bimtek" Perpustakaan Bagi Perpusdes dan Kelurahan

Kamis, 17 September 2015 19:33:21 wib

JAMBIDAILY ADVETORIAL-Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Kabupaten Sarolangun, Kamis (17/09) mengadakan bimbingan teknis (bimtek) bagi pegelola perpustakaan desa, kelurahan dan perpustakaan sekolah se Kabupaten Sarolangun.

Acara yang dibuka langsung oleh Staf Ahli Bupati Sarolangun H Muswarsyah MM tersebut, dihadiri juga Kasi Pelayanan dan Pembinaan Perpustakaan Lauhul Mahfuz SH, Kabid PNF Diknas Zulkarnain, Narasumber dari Badan Perpustakaan Provinsi Jambi, serta puluhan peserta lainnya.

Kepala KPAD Sarolangun Fuad Zakir S Pd dalam laporannya mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan kekegiatan tersebut dengan harap bisa lebih mengefektifkan perpustakaan desa dan perpustakaan kelurahan.

“Disamping itu juga ada pengurus perpustakaan sekolah, dengan harapan bisa mensukseskan sarolangun gemar membaca tahun 2016,”ujar Fuad Zakir.

Sementara itu, Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bupati H Muswarsyah MM sangat mengapresiasi,”Ikuti pelatihan ini dengan baik, mana yang tidak dipahami silakan ditanya, sehigga saat pulang nanti ada yang dibawa untuk kemajuan perpustakaan didaerahnya masing-masing,”pesan Muswarsyah.(jambidaily.com/AJI)

KOMENTAR DISQUS :

Top