Minggu, 21 Oktober 2018 |
Nasional

KPK Periksa Andi Narogong untuk Penyidikan Setya Novanto

Kamis, 20 Juli 2017 11:24:57 wib
Ketua DPR Setya Novanto/Photo : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

JAMBIDAILY NASIONAL-Andi Narogong juga sudah dijerat menjadi tersangka KPK sebelumnya. Hari ini, untuk penyidikan Andi Narogong, sejumlah saksi dipanggil untuk memberi keterangan. Di antaranya yaitu Komisaris PT. Berkah Langgeng Abadi July Hira, Direktur Utama PT Noah Arkindo Hoan Dedei, PNS Ditjen Dukcapil Kemendagri, Fajar Kurniawan. "Ketiganya diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AA," kata Febri. 

Selain itu, KPK juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Direktur PT Noah Arkindo, Frans Hartono Arief dan Staf PT Puncak Mas Auto Sandra, serta Staf PT Harrisma Agung Jaya Nana Juhana Osay untuk terdakwa Andi Narogong.

Sejauh ini, KPK telah menjerat lima orang dalam perkara yang diduga merugikan negara hingga Rp2,3 triliun itu. Mereka adalah mantan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri Irman, Direktur Data dan Informasi Kemendagri, Sugiharto, Andi Andi Narogong, Ketua DPR Setya Novanto, dan yang terbaru anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari.

Adapun Irman dan Sugiharto, perkaranya tinggal putusan majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis, hari ini. (viva.co.id/ase) 

KOMENTAR DISQUS :

Top