Selasa, 19 Februari 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Kwartir Pramuka Merangin Dikukuhkan Masa Bhakti 2019-2023

Jumat, 25 Januari 2019 17:14:59 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris resmi dikukuhkan Ketua Kwarda Provinsi Jambi H Sudirman sebagai Ketua Majelis Pembimbing dan Wabup H Mashuri sebagai Wakil Ketua I Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin, masa bhakti 2019-2023.

Pada kesempatan itu, H Al Haris juga mengukuhkan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus Kwartir Cabang dan Pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin.

Dalam sambutannya Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Merangin H Al Haris mengatakan, kepada yang sudah dilantik untuk segera menyusun program kerja selaras dengan visi misi Merangin Mantap 2023.

‘’Kejayaan Gerakan Pramuka Merangin harus terus dibangkitkanm, untuk itu buatlah program kerja yang termuat dalam rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Merangin 2019-2023,’’ujar Bupati.

Kepala majelis pembimbing Gerakan Pramuka Merangin bupati berharap dapat memberikan bimbingan dan bantuan yang bersifat moril, organisatoris, materil, finansial serta konsultasi kepada jajaran Kwarcab.

Gugus depan pada jajaran Kwartir Geraka Pramuka Merangin juga diharapkan dapat lebih intensif dalam rangka mengatasi masalah pembinaan karakter anak bangsa.

Gerakan Pramuka Merangin juga diharapkan dapat menjadikan pramuka menjadi kegiatan extrakurikuler di sekolah yang diminati dan digemari para pelajar, sehingga pelajar di tingkat sekolah menjadi anggota pramuka aktif di sekolahnya.(teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top