Rabu, 26 Juni 2019 |
Politik

Lagi, H Bakri Fasilitasi 60 Kades Tanjabtim ke Balai SDA Jambi

Selasa, 14 Maret 2017 14:47:05 wib
H Bakri memfasilitasi Pertemuan Para Kades dengan Balai SDA

JAMBIDAILY POLITIK-Meningkatkan sinergitas dan mendorong pembangunan desa, Anggota Komisi V DPR RI H Bakri memfasilitasi dan membawa 60 orang Kepala Desa se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke Balai Sumber Daya Air (SDA).

Kedatangan politisi senior PAN bersama para Kades, Selasa (14/03/2017) ke Balai SDA tersebut untuk menyampaikan aspirasi langsung kebutuhan pembangunan desa masing-masing yang berhubungan dengan salah satu bidang dibawah Dirjen SDA Kementrian PUPera ini.

Kondisi ini sesuai dengan kawasan desa-desa di Kabupaten Tanjabtim yang berada dikawasan pesisir.

Dalam sambutannya, H Bakri menuturkan,sebagai anggota dewan, selain menyerap aspirasi, dirinya juga memfasilitasi menyampaikan aspirasi secara langsung kepada para pengambil kebijakan,agar apa yang dibutuhkan masyarakat di bawah benar benar terealisasi.

 

"Jangan nanti SDA bangun bangun saja,tapi di bawah ternyata bukan itu yang dibutuhkan masyarakat " tuturnya.

 

Sementara itu, Kepala Balai SDA Jambi, Andi sudirman MT, mengatakan, apa yang dilakukan H Bakri sebagai anggota dewan patut diapresiasi.

"Seharusnya pihak balai yang mendatangi para kades ini, mengingat dengan segala keterbatasan belum mampu menjangkau satu per satu. Terima kasih kepada H Bakri, jika bukan beliau sebagai inisiator, pertemuan luar biasa dengan kades ini tidak mungkin tercapai,"pungkasnya.(*)

Penulis    : L Amri
Editor     : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top