Rabu, 12 Desember 2018 |
Peristiwa

Lagi, Indahnya Berbagi dan Berbuka Puasa Bersama Laskar Merah Putih Jambi

Senin, 12 Juni 2017 23:25:13 wib
LMP Provinsi Jambi Berbuka Puasa bersama anak-anak yatim dan undangan lainnya

JAMBIDAILY PERISTIWA-Membangun kebersamaan dan berbagi pada sesama terus dilaksanakan DPD Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Jambi sebagai bagian dari program kemasyarakatan dan sosial.

"Untuk hari ini kita membagi takjil bagi para pengendara yang melintasi kawasan jalan Gajah Mada, tepatnya didepan Charly Karaoke,"papar Ketua LMP Provinsi Jambi, Hendry Attan melalui Sekjen LMP Provinsi Jambi, Mulyana, Senin (12/06).
 
Tak hanya membagi takjil berbuka bagi pengendara jalan, LMP juga melaksanakan buka bersama anak-anak yatim dari Panti Asuhan, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan penuh kegembiraan,"papar wanita energik ini.

Sementara itu, Ketua Harian LMP Provinsi Jambi, Fuad Rahman Baragbah, menambahkan, kalau kegiatan pembagian takjil sebelumnya setiap senin 500 paket.

Namun khusus hari ini pihaknya menambah jumlah pembagian takjil hingga 750 paket.

Dijelaskannya, sebagai Organisasi Massa (Ormas) LMP Provinsi Jambi akan terus melakukan berbagai kegiatan yang dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat.

"Kita ingin melalui kegiatan kemasyarakatan LMP, dapat mendorong kemandirian masyarakat, dan program-program pembangunan Jambi,"jalasnya.

Sebelumnya, Ustad Al Habib Ismail Umar Al Hadad, dalam tausiyah menjelang berbuka, menyampaikan, pentingnya nilai doa dalam setiap aktifitas, baik urusan dunia apalagi akhirat.

"Kita kadang lupa kekuatan doa yang dapat mendorong kesuksesan kita dalam semua aktifitas.  Jadi jangan abaikan doa,"ingatnya.

Dengan doa para anak yatim dan pembagian "angpau" ramadan oleh Ketua LMP Hendry Attan dan Isteri serta pengurus lainnya, kegiatan buka bersama berakhir lancar dan penuh kegembiraan. (*)

Sumber  : Humas LMP Provinsi Jambi

 

KOMENTAR DISQUS :

Top