Minggu, 21 Oktober 2018 |
Ekonomi

Lampu Hias Senilai Rp 3 Milyar itu, Bakal Ditender Lagi

Selasa, 26 Mei 2015 20:52:43 wib

JAMBIDAILY MUARATEBO- Pengadaan lampu hias jalan dua jalur pada Dinas Perkotaan Pertamanan dan Kebersihan (DPPK)Kabupaten Tebo senilai 3 Milyar rupiah dengan sumber dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tebo tahun anggaran 2015 secepatnya bakal ditenderkan lagi.

Saat ini pun pengadaan lampu hias jalan dua jalur tersebut sedang dalam proses administrasi untuk tender yang kedua kalinya dan berkas kelengkapan untuk tender sudah ada pada kelompok kerja (Pokja) kemungkinan saat ini sedang dalam proses administrasi.

"Ya sedang dalam proses administrasi untuk ditenderkan kembali,"papar Kadis DPPK Tebo Eko Putra, Selasa (26/05), saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Lanjut Eko untuk pengadaan lampu hias jalan dua jalur lintas Tebo itu sedikitnya dibutuhkan lebih dari seratus batang tiang lampu hias jalan sepanjang 2,5 Km jalan dua jalur, dimana nantinya neon boks juga akan dipasang pada tiang lampu hias jalan dua jalur tersebut 'ungkapnya.

Diketahui sebelumnya Kadis DPPK Tebo Eko Putra kepada harian ini membenarkan bahwa tender lampu hias jalan dua jalur batal dilakukan lelang, penyebabnya karena perusahaan yang mengikuti lelang tersebut tak memenuhi persyaratan tender 'paparnya.

'Ya perusahaan yang daftar ikuti lelang tak penuhi syarat 'tandasnya.

Hingga berita ini disiarkan Pokja ULP pengadaan lampu hias jalan dua jalur pada Dinas Perkotaan Pertamanan dan Kebersihan Tebo belum berhasil ditemui untuk dikonfirmasi, kapan pastinya tender ulang bakal dilaksanakan.(jambidaily.com/ART)

KOMENTAR DISQUS :

Top