Senin, 30 Maret 2020 |
Politik - Advetorial

Lantik 45 Kades, Ini Pesan H Cek Endra

Jumat, 17 Juni 2016 17:14:52 wib
Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra melantik secara resmi 45 Kades baru

JAMBIDAILY ADVETORIAL-45 Kades terpilih pada Pilkades Langsung Gelombang I Kabupaten Sarolangun 2016 lalu, dilantik secara resmi.

Pelantikan dilakukan langsung Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, Kamis 15 Juni 2015, di Ruang Pola Utama Kantor Bupati.

Dalam sambutannya, H Cek Endra, mengucapkan terimakasih pada kepala desa yang lama atas jasa pengabdiannya selama ini, dan kepada kepala desa yang baru diharapkan bisa lebih meningkatkan pembangunan di desanya masing-masing.

“Selamat pada kepala desa yang baru dilantik, dan mulai hari ini mari kita sama-sama membangun Kabupaten Sarolangun yang kita cintai ini, jaga sikap, jaga prilaku dan jadilah orang tua yang baik di desanya,”harap bupati.

Sementara itu, Kepala BPMPD Kabupaten Sarolangun Drs H Ahmad Zaidan MM dalam laporannya mengatakan, untuk pelantikan tahap pertama ini memang ada 45 kepala desa, sebab 12 kepala desa lainnya karena masa jabatan kepala desa yang lama akan berakhir beberapa bulan lagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Sarolangun Drs H Thabroni Rozali MM, Pimpinan SKPD, Anggota DPRD Sarolangun M Badri S HI, Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Ny Hj Rosita Endra, Kapolres, Kepala BPMPD Drs H Ahmad Zaidan MM, Kabid Pemdes Hermansyah SH, para camat, para Istri Kades, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades dan para kepala desa yang lama.(jambidaily.com/AJI/ADV)

KOMENTAR DISQUS :

Top