Sabtu, 25 Januari 2020 |
Politik

Lantik Empat Pejabat Eselon III, Ini Kata H Al Haris

Senin, 18 Juli 2016 18:02:34 wib
Bupati Merangin H Al Haris melantik empat pejabat eselon III

JAMBIDAILY POLITIK-Bupati Merangin H Al Haris didampingi Sekda H Sibawaihi melantik empat orang pejabat eselon tiga.

Keempat pejabat yang dilantik Senin 18 Juli 2016 sekitar pukul 14.30 Wib di Aula Utama Kantor Bupati Merangin itu, Edy Suprapto yang sebelumnya Sekretaris Camat Pangkalan Jambu menjadi Camat Pangkalan Jambu menggantikan Kamel.

Selain itu, Yenisril yang sebelumnya Kepala UPT Dinas Pendidikan Wilayah VIII dilantik menjadi Sekretaris Camat Pangkalan Jambu, Hardin yang sebelumnya Sekretaris Camat Batang Masumai dilantik menjadi Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah.

Sedangkan Jaya Kusuma yang sebelumnya Kepala Sub Bagian Protokol Setda Merangin dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Batang Masumai.

Dikatakan bupati, pelantikan adalah hal yang biasa sebagai penyegaran dan karier.  Pada pelantikan kali ini bupati mengaku tidak akan langsung melantik para pejabat dalam jumlah besar, tapi secara beransur-ansur.

‘’Istilahnya jika ada yang bocor harus cepat ditambal, untuk mengisi kekosongan,’’ujar Bupati.

Para pejabat yang dilantik tersebut jelas bupati, telah melalui proses kajian yang tepat. Telah diteliti dari segi karier, kepribadian sampai sisi keluarganya. Bupati berharap para pejabat yang dilantik cepat membenahi berbagai kekurang yang terjadi.

Benahi pembangunan, kinerja pemerintahan, sosial masyarakat dan harus berupaya membenahi kepercayaan masyarakat. ‘’Intinya para pejabat harus dapat bekerja secara baik, menyukseskan pembangunan Kabupaten Merangin,’’tegas Bupati. (*)

Penulis    : Teguh
Editor     : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top