Sabtu, 17 November 2018 |
Peristiwa

Lapangan Digenangi Air Tak Surutkan Semangat Paskibraka Batanghari

Senin, 15 Agustus 2016 20:49:38 wib
Paskibraka Kecmatan Muara Bulian Semangat Latihan

JAMBIDAILY PERISTIWA-Meski lapangan tempat latihan tergenang air hujan, namun tak menyurutkan semangat dan langkah tegap Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka) HUT RI ke-71/2016 Kecamatan Muara Tembesi Batanghari untuk terus berlatih di Lapangan SD Senter Kelurahan Kampung Baru, Muara Tembesi.

"Walaupun lapangan tergenang air hujan, kita tetap semangat untuk berlatih guna ikut pada kegiatan upacara 17 Agustus nanti pada Rabu (17/08),"ungkap salah seorang anggota Paskibraka yang tak ingin namanya ditulis, kepada jambidaily.com, Senin 15 Agustus 2016.

Sebagai generasi muda dan warga yang mencintai tanah airnya, semua wajib mengisi kemerdekaan ini.

Menurutnya, para pahlwan dahulu mempertaruhkan jiwa dan raga demi tanah air ini. Jadi hanya untuk mengisi dan menjaga  itu kewajiban bagi seluruh warga negara Indonesia.

"Ini berkat para pahlwan kita hingga kita bisa menikmati dari hasil perjuangan mereka. Mereka memperjungkan NKRI ini bermandikan darah, masa' iya gara-gara becek karena hujan kita patah semangat. Ayoo kita lanjutkan perjuangan para pahlwan kita dengan mengisi dan menjaga NKRI ini. Dirgahayu RI ke-71 Jayalah Negeriku,"ungkapnya bersemangat.(*)


Penulis    : Syahreddy
Editor     :  Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top