Minggu, 17 Desember 2017 |
Peristiwa

Laskar Merah Putih Siapkan Kadernya Untuk KNPI 1 Provinsi Jambi

Kamis, 30 November 2017 21:51:55 wib
Ketua Laskar Merah Putih Hendry Attan SE bersama Ketua Sapma Laskar Merah Putih Provinsi Jambi, Iin Habibi

JAMBIDAILY PERISTIWA-Memberi kontribusi dalam pembangunan dan kepemudaan, Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih menyiapkan salah satu kader terbaiknya untuk maju pada perhelatan Pemilihan Ketua  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2017 - 2022.

"Demi mendukung kemajuan pembangunan dan kepemudaan Jambi, Mada Laskar Merah Putih mendukung penuh salah satu kader terbaik kita, Umri Inta Habibi,"jelas Ketua Mada LMP Provinsi Jambi, Hendry Attan SE kepada jambidaily.com, melalui WA Massengernya, Kamis (30/11/2017).

Dia berharap, KNPI Kedepan makin berkiprah sebagai wadah dan kemajuan kepemudaan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini.

"Kita berharap, KNPI menjadi wadah kemajuan kepemudaan Jambi.  Dan LMP banyak memiliki kader-kader potensial yang dapat memberi kontribusi pada kemajuan kepemudaan,"papar pria yang juga aktif sebagai Ketua Pengda Pobsi Provinsi Jambi ini.

Sementara itu, Umri Inta Habibi yang akrab dikenal Iin Habibi, menyatakan dirinya siap maju dalam perhelatan pemilihan Ketua KNPI pada Rapimda KNPI Provinsi Jambi pada 01-03 Desember 2017 mendatang di Novita Hotel.

"Sebagai kader, Kepercayaan dan amanah dari Mada Laskar Merah Putih ini akan saya jalani dengan baik,"ungkap Ketua Satuan Pemuda dan Mahasiswa (Sapma) Laskar Merah Putih Provinsi Jambi ini.

Disamping amanah dari LMP, kesiapan dirinya maju pada perhelatan pemilihan Ketua KNPI itu karena dukungan sejumlah OKP dan DPD I.

"Hingga saat ini dukungan terus mengalir melalui komunikasi dan silaturahmi yang kita lakukan bersama teman-teman pendukung lainnya,"tambah pemuda yang aktif juga sebagai pengurus ICMI Kota Jambi.

Tak hanya dukungan sejumlah OKP dan DPD I saja, dalam silaturahmi dengan para tokoh-tokoh pemerintahan, tokoh adat dan tokoh muda, pemuda kelahiran Tahtul Yaman ini mendapat penerimaan yang baik.

Sebagai pemuda yang aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakat dan organisasi kepemudaan, niat tulusnya ini untuk mengusung visi dan misi menguatkan marwah KNPI Jambi sebagai organisasi yang menjaga independensinya sebagai wadah untuk kemajuan kepemudaan.

"KNPI ini lembaga kepemudaan yang seiring dengan perjuangan bangsa.  Kita akan terus menguatkan marwahnya sesuai dengan AD ART dan tidak terjebak pada kepentingan politik sesaat,"tegas Alumnus Unja kelahiran tahun 1992 ini.

Untuk itulah kedepan, dengan pengalamannya yang juga pernah menjabat sebagai Menlu BEM KBM Unja 2013 ini, akan meningkatkan sinergitas dengan semua pihak untuk melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan yang membangunkan "ruh" KNPI sebagai wadah kepemudaan yang terus berjuang untuk kemajuan daerah dan negara.

Sekedar informasi, kegiatan Rapimda KNPI 2017 ini akan dihadiri (*)


Editor   : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top