Kamis, 21 November 2019 |
Peristiwa

Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa dibawah Mall Terbesar di Kota Jambi

Sabtu, 06 April 2019 10:10:21 wib

JAMBIDAIY PERISTIWA - Basarnas Jambi mengabarkan telah ditemukan Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X ditemukan mengapung di aliran sungai Batanghari, tepatnya dibawah Mall terbesar di Kota Jambi yaitu WTC Batanghari, Sabtu (6/4/19) pagi.

Dari penjelasan Mardaniansyah, Capt KN SAR 414 Jambi seusai evakuasi, ditemukannya Mr X berdasarkan informasi masyarakat yang diterima, lalu ditindaklanjuti ke Lokasi yang dimaksud ternyata benar, evakuasi melibatkan Pol Airud, SAR dan Masyarkat. 

"Pada pukul 06.40 wib mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada mayat di bawah Ramayana dan langsung berkoordinasi dengan Pol Airud Angso Duo, Evakuasi kita juga dibantu oleh warga dengan menggunakan Kapal 'Ketek' dan selanjutnya kita serahkan ke Ambulance Pol Airud dan dibawa ke RSUD Raden Mattaher," Jelas Mardaniansyah, Capt KN SAR 414 Jambi.

Laman serambijambi.id media partner jambidaily.com, melansir bahwa Direktur Polair Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji dikonfirmasi melalui sambungan telpon seluler mengatakan, untuk Identitas mayat laki-laki tersebut belum diketahui, diperkirakan Mr X ini sudah lebih kurang 3 hari tenggelam atau mengapung karena mayat tersebut sudah mengalami pembusukan. 

“Untuk penyebab Mr.X ini tenggelam masih belum diketahui, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan untuk mayat Mr X, saat ini dititipkan di RSU Raden Mattaher Jambi,” ujar Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji. 

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top