Sabtu, 25 Januari 2020 |
Peristiwa

Letkol Inf Arry Yudistira, Dansatgas TMMD Berpesan Agar Memaksimalkan Waktu yang Tersisa

Rabu, 24 Oktober 2018 10:39:39 wib

JAMBIDAILY TANJAB - Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD yang dipimpin langsung oleh Danki Satgas TMMD Lettu Inf Sahita, bertempat di posko TMMD Dusun Sungai Sayang, Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (24/10)
.
Dalam apel tersebut Lettu Sahita memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerjasama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Danki Satgas TMMD ke 103 Tahun 2018, Lettu Sahita juga menyampaikan pesan dari Dandim 0419/Tanjab selaku Dansatgas Letkol Inf Arry Yudistira  kepada semua personil Satgas agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” kata Sahita.

Lebih lanjut Dansatgas juga meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” pesan Dansatgas melalui Lettu Sahita.

Pantauan dilapangan, terlihat semangat di wajah Satgas TMMD dengan keikhlasan dalam melaksanakan tugas hari ini yang dipercayakan kepada masing-masing bagian. Apel pagi diakhiri dengan doa sebelum bekerja agar diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas. [Pendim 0419]

KOMENTAR DISQUS :

Top