Senin, 10 Desember 2018 |
Peristiwa

Letkol INF Denny Noviandi Berharap Sinergitas dalam Membangun Kota Jambi yang Aman

Kamis, 04 Oktober 2018 22:30:10 wib
Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodin 0415 BTH, Letkol INF Denny Noviandi, saat berikan kata sambutan, Kamis (4/10/2018)/Foto: jambidaily.com/Arwin Syaputra

JAMBIDAILY PERISTIWA - Dalam rangka Syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 Letkol INF Denny Noviandi, sampaikan Apresiasinya kepada Pemerintah dan Kepolisian serta berharap dapat bersinergi dalam membangun kota Jambi yang aman.

Syukuran yang Bertajuk "Profesionalisme TNI untuk Rakyat" tersebut dihadiri oleh Walikota Jambi, Wakil Walikota, Kapolresta, Wakapolresta serta seluruh staf anggota TNI-Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dan tamu undangan yang bertempat di Makodim 0415 BTH.

"Pada malam hari ini kita bersama-sama berkumpul dalam acara Syukuran HUT TNI Ke 73, harapannya mudah-mudahan TNI-POLRI dan Pemerintah kota Jambi bisa bekerja sama dalam membangun kota Jambi yang aman," Kata Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodin 0415 BTH, Letkol INF Denny Noviandi dalam sambutannya, Kamis (4/10/2018) malam.

Lalu Letkol INF Denny Noviandi juga memberikan apresiasi kepada Walikota dan Kapolresta Jambi beserta jajarannya meskipun acara yang sesungguhnya pada (Jumat, 5/10/2018) tapi sudah berkenan hadir dalam rangka syukuran di hari ini.

Kemudian Walikota Jambi, Syarif Fasha menyampaikan meskipun diusia yang tidak muda lagi, tetapi dengan TNI yang bertambah usianya tentu semakin matang dan kuat dalam menjaga pertahanan negara.

"Bertambahnya usia, semakin matang dan kuat pula TNI dalam menjaga pertahanan negara dan TNI-POLRI bersama dengan Pemerintah merupakan kekuatan yang tidak bisa terpisahkan untuk melakukan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat," Ujar Walikota.

"Dirgahayu TNI Majulah TNI, bersama TNI kita kuat, bersama TNI kita bisa dan bersama TNI kita sejahtera," Pungkasnya.

 


Penulis: Arwin Syaputra
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top