Rabu, 08 April 2020 |
Pendidikan & Teknologi

Letkol Inf M Arry Yudistira: Kami Bangga Atas Kehadiran Danrem ke Makodim 0419/Tanjab

Jumat, 05 April 2019 09:17:38 wib

JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL, Tanjabbar - Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira S. IK, M. I. Pol (Han) usai memberikan pemaparan kondisi daerah dihadapan Danrem 042/Gapu Jambi, Jumat (5/4/2019). Dalam sambutannya, sampaikan rasa bangga dan apresiasinya terhadap Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy.

Hal tersebut diucapkan Dandim sebelum Danrem memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS, Persit dan Jajarannya di halaman Makodim 0419/Tanjab yang berlokasi di Kota Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih kehadiran pak Danrem telah berkunjung ke Kodim 0419/Tanjab, berkenan dan sudi hadir bersama-sama kami. Kami semua disini bangga atas kehadiran komandan,” Ucap Dandim yang disambut hangat dan tepuk tangan oleh seluruh personel dalam wilayah Kodim 0419/Tanjab itu.

Pada kesempatan ini, Dandim 0419/Tanjab, berharap Danrem memberikan pengarahan, masukan dan wejangan sehingga menjadi pemompa motivasi bagi seluruh personel.

“Harapan kami disini, pak danrem dapat memberikan masukan, wejangan dan pengarahan kepada kami semua jajaran di Kodim 0419/Tanjab, kepada istri serta keluarga kami,” Harap Dandim.

Sebab kata Dandim, arahan yang diterima dari Orang nomor satu di Korem 042/Gapu tentunya menjadi pengetahuan berharga tidak hanya personel namun juga keluarga.

“Agar kedepannya lebih baik, keluarga kami juga mendapatkan pengetahuan lebih. Sehingga menjadi ilmu hidup untuk menatap masa depan,” Pungkas Dandim, menambahkan.

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top