Sabtu, 17 Agustus 2019 |
Peristiwa

Lintas Paguyuban Jambi Kunjungi Korban Kebakaran di Lambur Luar

Minggu, 28 April 2019 15:00:48 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Pasca musibah kebakaran yang terjadi di Desa Lambur Luar, Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) bantuan terus bergulir mulai dari bantuan Pemkab maupun eleman masyarakat.

Kali ini, rombongan Lintas Paguyuban Jambi yang tergabung dari dari Paguyuban IKAMI, SULSEL, IKPMS, IPMAS, KMNP, HIMAKUJA dan IKAMALAKHA, Ahad (28/4/2019) mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran tersebut,

Sesampainya dilokasi, Lintas Paguyuban Jambi langsung bertemu dengan para korban dan menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 16.500.000 untuk 5 kepala keluarga. Selain uang mereka juga menyerahkan bantuan pakaian yang layak pakai.

Agusriandi salah seorang perwakilan dari rombongan itu mengatakan, bantuan yang diberikan kepada keluarga yang terkena musibah semoga dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban bagi para korban. 

"Semoga bantuan ini bermanfa'at dan dapat meringankan beban para korban,"kata Agusriandi pada Ahad (28/4/2019).

Sementara itu, Muhammade salah satu korban dan juga sekaligus Ketua Rt sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan serta bantuan yang diberikan, ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga ini jadi ladang pahala untuk kita,"ucapnya.

Sampai saat ini, anggota Pramuka Desa Lambur Luar dan Desa Kota Harapan masih terus standbay di posko menerima bantuan.

 

Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top