Selasa, 11 Desember 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Lomba "Photografer" Pada Pelaksanaan TMMD, Beri Inspirasi Bagi Jurnalis Lebih Profesional

Minggu, 11 November 2018 23:43:19 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Kemanunggalan TNI dan Rakyat merupakan salah satu komitmen, bahwa sesungguhnya TNI lahir dan dibesarkan berasal Rakyat untuk Rakyat dalam menjaga NKRI. Oleh sebab itu TNI dituntut untuk lebih profesional lagi dalam menyikapi kondisi sosial ekonomi dan budaya, sehingga TNI mampu memberikan kontribusi besar dalam memberikan perhatian penuh kepada masyarakat.

 

Salah satu terobosan adalah menggelar kegiatan TMMD, provinsi Jambi dilaksanakan oleh Kodim 0419/Tanjab dengan lokasi kegiatan di Dusun Sungai Ayam Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

Sejumlah agenda TMMD telah dilaksanakan dan salah satunya adalah membangun jalan penghubung antara Dusun dan Desa dalam rangka membuka keterisolasian di wilayah tersebut.

 

Selain itu juga dilakukan berbagai kegiatan sosial yang intinya adalah bagaimana melalui TMMD ini kedekatan Rakyat dan TNI tidak ada lagi pembatasan melalui Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Namun, yang paling menyita perhatian dalam kegiatan TMMD Kodim 0419/Tanjab tentunya lomba "Photografer" yang temanya menyangkut masalah pelaksanaan TMMD.

 

Semoga kegiatan TMMD kali ini dapat memberikan inspirasi bagi calon photografer untuk lebih profesional lagi. Selamat dan sukses selalu Kodim 0149/Tanjab. (Pendim 0419)

KOMENTAR DISQUS :

Top