Kamis, 18 Januari 2018 |
Ekonomi

LPSE Tebo Batalkan Tender Terganjal Persyaratan???

Senin, 18 Mei 2015 09:17:58 wib

JAMBIDAILY MUARATEBO- Lelang Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo membatalkan kegiatan proyek pengadaan lampu hias jalan dua jalur pada bagian Dinas Perkotaan Pertamanan dan Kebersihan (DPPK) Tebo.

Pembatalan lelang tersebut, karena perusahaan yang mengikuti tender dinilai tidak memenuhi kelengkapan yang dipersyaratkan.

"Ya batal karena kelengkapan berkas dan persyaratan tak terpenuhi,"papar Kepala Bagian Pusat Data Elektronik (Kabag PDE) Malik,ME, ketika dikonfirmasi, kemarin, terkait pembatalan tender tersebut.

Meski lelang sebelumnya sudah tidak ditayangkan lagi, namun kegiatan ini akan kembali dilakukan tender ulang.

"Untuk jelasnya, konfrimasi saja langsung sama kelompok kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP),"tanda Malik.

Terpisah Kepala Dinas DPPK Tebo, Eko Putra, membenarkan bahwa tender lampu hias jalan dua jalur batal dilakukan lelang, penyebabnya karena perusahaan yang mengikuti lelang tersebut tak memenuhi persyaratan tender 'paparnya.

"Ya perusahaan yang daftar ikuti lelang tak memenuhi persyaratan,"tandasnya kemarin (17/05).

Sekedar informasi, sebelumnya, Kabag PDE Setda Tebo A.Malik menuturkan pada akhir bulan lalu (21/04) menyatakan, hingga saat ini baru dua kegiatan proyek yang sudah lakukan proses tender melalui LPSE, seperti pengadaan lampu hias jalan jalur dua senilai 2,99 Milyar dan pengadaan makan minum MTQ senilai 1,41 Milyar 'ucapnya kemarin. (jambidaily.com/ART)

KOMENTAR DISQUS :

Top