Sabtu, 21 April 2018 |
Politik

Luar Biasa...Tiga Hari Menjabat Bupati, Ambo Tang "Rombak" 291 Pejabat

Sabtu, 10 Oktober 2015 09:34:47 wib
ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY MUARASABAK-Baru menjabat tiga hari sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Ambo Tang, langsung merombak 291 pejabat di lingkungan Pemkab Tanjabtim Provinsi Jambi.

Ambo Tang yang baru dilantik pada (06/10) lalu, Jumat (09/10), melakukan pelantikan pejabat eselon III sebanyak 31 orang, eselon IV 258 orang, dan eselon V 2 orang.

"Jabatan yang dipercayakan, jangan disia-siakan dan disalah gunakan, jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai UU,"tegasnya.

Selaku pejabat, harus mempunyai kemauan dan kemampuan, maka akan terjadi perobahan. Dengan demikian roda pemerintahan akan bergerak dan berfungsi sesuai menajemen.

"Sebagai catatan juga, pemimpin harus mampu mengayomi bawahan, baik staf maupun instansi agar dapat bekerja dengan baik,"jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan, agar pegawai harus disiplin. Disiplin pekerjaan,waktu maka semua tanggung jawab akan selesai dengan baik."

Dan hak-hak yang dimiliki akan diterima pula,"tegas Bupati.

Dia juga menekankan agar meningkatkan kualitas dalam bekerja. Dan Jangan menjadikan jabatan sebagai kekuatan untuk menindas bawahan.

"Karena bawahan adalah pion yang membantu mensusksesakn kita. Saya juga sampaikan dari 291 pejabat yang dilantik itu bukan keputasn dari saya, tetapi keputusan baperjakat. Dan ini dilakukan karena ingin memberikan hak-hak sesuai dengan jejang karir didalamnya,"tandas.(jambidaily.com/FNI)

KOMENTAR DISQUS :

Top