Sabtu, 25 Mei 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Lucu dan serunya Anak-anak SD Bercerita Perjuangan Jambi

Rabu, 06 September 2017 12:57:05 wib
Salah satu peserta lombaPhoto: jambidaily.com/hendry noesae

JAMBIDAILY LOMBA, Pendidikan - Hari kedua Pekan kejuangan rakyat Jambi 2017 yang bertajuk "Merajut sejarah perjuangan rakyat Jambi dalam bingkai NKRI" (Rabu,06/09) yaitu lomba bercerita perjuangan rakyat Jambi untuk tingkat Sekolah Dasar (SD), peserta tampil lucu, seru dan kreatif.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Museum perjuangan rakyat Jambi UPTD Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi tersebut mendapatkan sambutan baik dari Sekolah-sekolah mengingat ada 27 Peserta yang datang dari berbagai SD di kota Jambi.

Peserta berusaha memberikan tampilan terbaiknya, baik cara bercerita, kostum dan alat pendukung, tetapi tidak sedikit juga peserta lomba yang lupa akan isi cerita yang ingin disampaikan.

Salah satu Juri Didin Sirojudin, S.Sn seusai Lomba kepada peserta dan guru pembimbing memberikan pengetahuan tentang apa yang sudah ditampilkan

"ada bedanya, dan harus diperhatikan, saat ini lomba bercerita, jangan terlihat seperti lomba pidato, lomba baca puisi, teater, atau tadi ada yang seperti lomba baca cerita. Namun anak-anak kita sudah memberikan semampu mereka untuk yang terbaik," Jelas Didin.


Ini galery beberapa Peserta (Photo: jambidaily.com/hendrynoesae)

(Hendry Noesae)


 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top