Sabtu, 17 November 2018 |
Wisata & Budaya

Lurah Pasir Panjang, Muhammad Hapiz: Kita Sudah Sering Ingatkan Pemilik Sawmill

Senin, 22 Oktober 2018 18:58:08 wib

JAMBIDAILY WISATA - Terkait pemberitaan bahwa Redaksi jambidaily.com (Senin,22/10/2018) menerima laporan salah satu warga di Jalan KH M Saleh Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk-Kota Jambi, Sawmill (tempat penggergajian) yang membiarkan serbuk-serbuk gergajian dan potongan kayu sehingga merusak keindahan trotoar.

Muhammad Hapiz SE, Lurah Pasir Panjang Kecamatan Danau Teluk-Kota Jambi melalui pesan WhatsApp memberikan respon, dari sebelum dipercantiknya trotoar, pemilik sawmill sudah diingatkan melalui ketua RT.

"Itu sudah dikasih tau kepada Ketua RT 01 Pasir Panjang, sebelum jalan dan trotoar itu dikerjakan sudah dikasih tau kayu reding dan abuk kayu harus dibersihkan jangan sampai mengotori, merusak trotoar dan jalan," Jelas Hapiz.

Namun Hapiz membeberkan bahwa pemandangan tidak menarik tersebut, acap kali berulang "Kita tidak bosan-bosan untuk menyampaikan hal itu kepada pemilik Sawmil, kadang-kadang dibersihkankan, habis itu ada lagi," Bebernya.

Selaku lurah di Pasir Panjang, Hapiz katakan Walikota Jambi Sy Fasha selalu mengingatkan agar menjaga kebersihan, Tetapi dibutuhkan kesabaran dalam membina warga

"Kalau Pak Wali sering mengingatkan kita pada jaga kebersihan, kita sering mengingatkan, memang dituntut kesabaran untuk membina warga kita yang kurang Peduli tentang kesehatan dan kebersihan," Ujarnya.

 

(Hendry Noesae)

 

Berita Terkait:
Inovatif Walikota Sy Fasha untuk Keindahan Trotoar di Seberang Kota Jambi, Rusak karena Sawmill,?

KOMENTAR DISQUS :

Top