Selasa, 16 Oktober 2018 |
Suaro Wargo

Mahasiswa bersinergi !

Rabu, 25 Juli 2018 16:41:39 wib

JAMBIDAILY SUARO WARGO - Parlemen lapangan kok dimentori? Sebagian konseptor sudah menguasai segala lini, bahkan dunia kemahasiswaan sedang dilanda bencana yang begitu mempengaruhi dunia politisi maupun di dunia akademisi sudah terancam krisis eksekusi mati ! Bahkan banyak masyarakat kontra akan dunia politisi, bersih keras untuk mempelopori sejumlah parpol yang tidak diakui eksentensi. 

Maka dari itu mahasiswa sebagai sosial kontrol di dunia yang nyata ini sudah tidak berfungsi di lingkungan yang ditempati. Berkembangnya isu negatif dikalangan pemuda, anak usia dini bahkan para-para kaum ulama semakin menjadi, semua itu akan merusak generasi penerus bangsa ini. 

Untuk itu mari segenap parlemen lapangan untuk berani mengambil sikap inisiatif sendiri guna untuk mengawal para tikus-tikus berdasi yang ditunggangi oleh mentor yang tak mau dipublikasi. 

Ayoo Segenap pemuda khususnya sungai penuh - kerinci untuk mengawali langkah ini, maka dari pada itu sangat dibutuhkan energi yang bergejolak tinggi demi kepentingan masyarakat sejati ! 

Jangan hanya menjadi mahasiswa yg mencari sensasi di dunia demokrasi tanpa memberikan bukti untuk masyarakat kedepan nanti !

Mulai hari ini, besok lusa, sampai akhir nanti tetaplah menjadi seorang mahasiswa yang sadar akan peran dan fungsinya sebagai pengontrol dinamika lingkungan yang sudah basi ini !

Yakinkan dengan Iman
Luruskan dengan Ilmu
Terapkan dengan Amal  

Yakin Usaha Sampai

Wassalam ..

 

Ditulis Oleh: *Yoanda 
Kabid PTKP HMI cabang kerinci  komisariat STIE SAK - STIA NUSA

KOMENTAR DISQUS :

Top