Minggu, 19 Agustus 2018 |
Wisata & Budaya

Malam Ini Pameran Seni Rupa PALAMJAMBE dibuka

Kamis, 19 April 2018 13:51:03 wib
Foto: Facebook.com @SanggarTanahPilihJambi

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Pameran seni rupa PALAMJAMBE rencananya akan dibuka secara resmi, malam ini pukul: 19.30 wib (Kamis, 19/04/2018) di Taman Budaya Jambi (TBJ), Jalan Sei Arbai I Sungai Kambang, Telanaipura, Kota Jambi.

Pameran diagendakan berlangsung hingga 26 April 2018 tersebut, menghadirkan seniman rupa berasal dari 4 Provinsi di Sumatera yaitu Palembang, Lampung, Jambi dan Bengkulu dengan materi karya berupa Lukisan, Kriya, Patung, Grafis, Komik, Digital Art, Drawing, Instalasi dan Fotografi.

PALAMJAMBE kali ini merupakan pelaksanaan ketiga setelah Palembang tahun 2009 dan Jambi tahun 2014. Tidak hanya pameran, namun juga didukung dengan pagelaran seni, workshop teater serta lomba mural.

Dari undangan seremonial pembukaan yang beredar, PALAMJAMBE kerjasama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi melalui UPTD Taman Budaya Jambi bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tersebut akan dibuka langsung oleh Gubernur Jambi.

Selama berlangsung, Pameran yang mengusung tema 'Merangkum Rupa Menguak Makna' itu dimulai setiap pukul: 08.00 s.d 21.00 wib, menariknya Penyelenggara tidak memungut bayaran dari pengunjung dan terbuka secara umum.

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top