Selasa, 13 November 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Malam Keakraban menjadi Penutup Media Gathering SKK Migas dan FJM

Selasa, 14 Agustus 2018 23:43:04 wib
Pemberian Kenang-kenangan kepada Pemateri Media Gathering/Foto: jambidaily.com/Hendry Noesae

JAMBIDAILY BANGKA - Media Gathering Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumatera Selatan dan Jambi, ditutup dengan malam keakraban, (Selasa,14/08/2018)

Malam keakraban diisi dengan pemberian berbagai hadiah dan merchandise dari SKK Migas kepada peserta untuk berbagai macam permainan menarik yaitu Amazing Journalist Race juga Releases Berita Tercepat serta hasil jepretan foto-foto langsung.

Media Gathering yang diikuti oleh 95 peserta tersebut berlangsung, Sejak Senin (13/08/2018) dan Rabu (15/08/2018) peserta akan kembali ke daerah asal.

Dalam pelaksanaannya peserta tidak hanya mendapat pengetahuan dari Sharing Session (berupa materi dari SKK Migas dan Dunia Jurnalisme) dan Pengetahuan tentang Photografi, juga permainan yang dibungkus dapat menambah khasanah jurnalistik bagi peserta media gathering.

Sebelumnya saat pembukaan (Senin, 13/08/2018) Adiyanto Agus Handoyo selaku kepala perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang diwakili oleh Mohammad Agus, Kepala Bagian Humas SKK Migas Sumbagsel, dalam sambutannya menuturkan bahwa Media memiliki peranan penting bagi SKK Migas.

“Media memiliki peranan penting bagi tumbuh kembangnya SKK Migas, harapan kami silaturahmi ini terus terjalin. Silaturahmi kita sebenarnya sudah baik namun kita tambah eratkan dan kita kuatkan lagi,” Ujarnya, sekaligus membuka media gathering (13-15 Agustus 2018) secara resmi. 

 

(Hendry Noesae)

 

 

Berita Terkait:
SKK Migas dan FJM Gelar Media Gathering Di Bangka
Media Gathering SKK Migas Bersama FJM Dibuka dengan Hadirkan Wahyu Muryadi
Mursyid Sonsang: Ada 3 Kunci Seorang Wartawan, Salah satunya ‘Nasi’
Agus: Maraknya Kegiatan Minyak Ilegal, SKK Migas Lakukan Strategi Edukasi
Peserta Media Gathering SKK Migas Diberikan Ilmu Dasar Photografi dan Praktek

KOMENTAR DISQUS :

Top