Rabu, 20 Juni 2018 |
Ekonomi

Mantap....36 Paket Proyek di Batanghari Masuki Tahap Pelelangan

Jumat, 26 Februari 2016 11:28:22 wib
Ilustrasi (googel.co.id)

JAMBIDAILY EKONOMI-Sebanyak 36 paket proyek di sejumlah SKPD dalam lingkup Pemkab Batanghari telah memasuki tahap pelelangan melalui layanan  (LPSE) yang bisa di akses melalui LPSE  Batanghari.go.id.

Menurut Kabag Pembangunan melalui Kasubag Pelayanan Barang dan Jasa,  Fauzi, pada  APBD murni tahun 2016 ini jumlah paket yang akan dilelang sebanyak 187 paket yang tersebar disejumlah SKPD.

Dan hingga saat ini, baru 36 paket memasuki tahap lelang melalui LPSE.  Sedangkan sisanya, 151 paket masih belum memasuki pelelangan.

"Ya, hingga hari ini telah kita buka pelelangan 36 paket proyek,"jelas Fauzi, Kamis (25/02) saat dikonfirmasi terkait hal tersebut.

Disebutkannnya, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sudah melaksanakan lelang paket, diantaranya Dinas Pekerjaan Umum (PU) 26 paket,  Setda 3 paket, Kesehatan 1, ESDM 2 paket, yakni pengawasann dan pemeliharaan jalan, Dispenda, 2 paket yakni pembangunan aula dan pengawasa dan  Rumah Sakit Hamba 2 paket.

"Paket pekerjaan yang saat ini sudah uploud, dari Dinas PU, Setda, Disapenda, ESDM, Dinkes dan RSUD Hamba,"tambahnya.

Sementara untuk SKPD yang hingga saat ini belum melaksanakan lelang, dikarenakan masih ada kendala atau yang  ingin dipersiapkan.

"Kita minta segera dinas SKPD terkait untuk segera melaksanakan lelang, terutama 151 paket yang belum dilelang tersebut.  Kita sudah menyurati para SKPDnya,"pungkas Fauzi.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top