Senin, 23 April 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Mantap...Ada Program 100 Hari Hafal Qur'an di Ponpes Darul Iklas Merangin

Senin, 14 November 2016 20:34:42 wib
Program Hafiz Qur'an (google.co.id)

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Apresiasi dan kagum disampaikan Wakil Bupati Merangin HA Khafid Moeid atas program Hafal Al Quran 100 hari yang diluncurkan Ponpes Darul Iklas Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas.

Wabup Resmikan Gedung Tanfiz "Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan pesantren ini. Sesuai dengan program Pemerintah Kabupaten Merangin yang dalam tahun ini telah menargetkan sebanyak seribu orang Tahfiz,"ungkap Wabup, Senin 14 Nopember 2016, saat  meluncurkan program ini dan meresmikan Gedung Tahfis Quran di Ponpes tersebut.

Wabup sangat kagum dengan Pesantren Darul Iklas karena telah membantu memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Merangin dan  menghasilkan santri dan santriwati yang berkualitas yang bisa menjadi contoh bagi pesantren lainnya. Berbagai program keagamaan diluncurkan untuk kemajuan Islam.

‘’Semoga kedepannya pesantren ini maju dan berkembang lagi,’’harap Wabup.

Sementara itu, Pimpinan Pesantren Darul Iklas, KH  Muhammad Junaidi, mengatakan, sangat berterimakasih kepada wabup yang  telah datang ke pesantrennya bertemu dengan ratusan santri.

‘’Untuk meningkatkan kualitas pendidikan agama di Kabupaten Merangin, maka kami luncurkan program Tahfiz  Al Quran 100 hari.  Kita berharap,   nantinya ada anak dari semua desa yang ada di Kabupaten Merangin yang hafal Al Quran,’’ungkapnya.(*)


Penulis    : Teguh HMS
Editor     :  Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top