Sabtu, 25 Januari 2020 |
Advetorial

Mantap...Al Haris Sukses Raih Bantuan Pusat

Rabu, 02 Maret 2016 13:06:24 wib
Bupati Merangin H Al Haris bersama Sekda Merangin H SIbawaihi mellihat Buldoser bantuan Pusat

JAMBIDAILY ADVETORIAL-Bupati H Al Haris semakin sukses memperjuangkan bantuan Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Merangin.  

Baru kemarin (29/2) bupati mendapatkan dana pembangunan PLT Biogas senilai Rp 36 miliar dari Kementerian ESDM, kini bantuan lain lagi menyusul.

Pada acara gelar siaga bencana di KONI Bumi Masurai Bangko, Selasa (01/03), bupati menyaksikan sendiri bantuan satu unit Doser dari Depertemen Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat tahun anggaran 2015 yang dijelontorkan untuk Merangin.

Tidak hanya itu, di lapangan KONI itu juga terlihat bantuan satu unit Mobil Fakum Tinja dari Depertemen Pekarjaan Umum dan Pemukiman Rakyat. Disebelahnya ada lagi satu unit Kontainer Amrol dari Dana Aloksi Khusus (DAK) Badan Lingkungan Hidup Daerah 2015.

‘’Alhamdulillah berkat perjuangan yang saya lakukan, Merangin banyak mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat untuk memperlancar dan mempercepat pembangunan Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati.

Harus diakui lanjut bupati, untuk membangun Kabupaten Merangin yang wilayahnya terluas di Provinsi Jambi, tidak cukup jika hanya mengandalkan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Merangin.

Untuk itu berbagai upaya dilakukan bupati, guna mendapatkan dana bantuan Pemerintah Pusat. Selain itu, ada juga satu unit mobil Crein dan satu mobil Amrol Trak yang dibeli dari dana APBD Merangin.(jambidaily.com/HMS/TEG)

KOMENTAR DISQUS :

Top